ACE MAXS OBAT HERBAL MULTIKHASIAT

ACE MAXS Perpaduan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Obat Herbal.Seiring dengan berkembangnya metode pengobatan terbaik, telah ditemukan khasiat luar biasa dari beberapa bahan alami yaitu kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, dan madu murni yang telah diolah secara moden melalui tangan-tangan ahli gizi dan makanan sehingga terciptalah sebuah produk unggulan dengan label ACE MAXS yang di produksi oleh PSB Jakarta – Indonesia dan di distribusikan oleh PT.H2O Internasional. Ace Maxs telah terdaftar di DEPKES dengan nomor DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

Khasiat Ace Maxs Herbal

ACE MAXS telah terbukti mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis dan bersifat menahun, seperti asam urat, asma, stroke, jantung, paru paru, diabetes, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, infeksi saluran kemih, mioma, kista, benjolan abnormal/tumor, radang tenggorokan, darah manis, darah kotor, amandel, ambeien/wasir, glaukoma, gondok, epilepsi, keputihan, migren, gagal ginjal, flu tulang, parkinson, tipes, gusi bengkak, alzheimer, syaraf kejepit, insomnia, TBC, KANKER, HIV/AIDS, dan berbagai jenis penyakit kronis lainnya.

Selengkapnya Mengenai ACE MAXS

 ACE MAXS merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis secara tuntas dan tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa mengandung campuran bahan kimia. Ace Maxs menggunakan madu murni sebagai bahan pengawet alami dan bunga rosella hitam sebagai penetralisir keasaman sehingga baik untuk kesehatan lambung. Bahan utama Ace Maxs yaitu KULIT MANGGIS dan DAUN SIRSAK yang kaya akan nutrisi dan zat gizi penting untuk menunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh. ACE MAXS mengandung vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, zat besi, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin yang dihasilkan dari beberapa bahan utama ace maxs.

Khasiat kulit manggis sebagai bahan utama ace maxs

Kulit manggis “queen of fruit” dalam ace maxs memiliki kandungan ZAT XANTHONE sebagai SUPER ANTIOKSIDAN yang mampu menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membunuh virus dan bakteri penyebab penyakit, menghilangkan toksin atau racun dalam tubuh, serta mampu memperbaiki fungsi organ dalam tubuh.

Khasiat daun sirsak sebagai bahan utama ace maxs

Daun sirsak (Graviola) dalam ace maxs memiliki kandungan ZAT ANTIKANKER yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi. Berdasarkan penelitian laboratorium, daun sirsak secara efektif mampu menghentikan pembengkakan yang disertai peradangan, menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal tumor, serta mampu membunuh sel-sel jahat yang tumbuh dari 12 tipe kanker yang berbeda.
Harga Produk   Rp. 250.000 
Hubungi :085 397 277 984

obat herbal
“konsumsi ace maxs untuk menunjang kesehatan tubuh anda, nikmati kembali hidup sehat anda dengan terbebas dari penyakit yang anda derita dengan mengkonsumsi ace maxs.”

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supra Ginseng Sidney

Binahong

Home » Minyak zaitun » Minyak Zaitun Extra Virgin BALSARI Minyak Zaitun Extra Virgin BALSARI