Khasiat Jelly Gamat Gold G 

khasiat jelly gamat gold g
                                                                   Harga Produk Rp. 200.000
Selamat datang di situs resmi penjualan online Jelly Gamat Gold G terbesar dan terpercaya karena kami menerapkan sistem Barang Sampai Baru Bayar, Khasiat Jelly Gamat Gold G ini sungguh sangat luar biasa dan bisa di jadikan solusi untuk mengobati berbagai penyakit  karena Jelly Gamat Gold G ini sangat mujarab dan aman tanpa adanya bahan-bahan kimia. Yang di peroduksi dari bahan herbal alami pilihan, yaitu salah satu hewan laut yaitu teripang, spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah dengan menggunakan peralatan modern yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis. Teripang atau timun laut yang digunakan sebagai bahan pembuatan obat jelly gamat Gold G ini tidak di ambil sembarangan, karena hanya memakai teripang Sea Cucumber/spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu sepsies terbaik dan satu-satunya sepesies yang mengandung Gamapeptide. Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Dan Berbagai Kandungan Aktif Mengobati Berbagai Penyakit 

khasiat jelly gamat gold g
Khasiat Jelly Gamat Gold G ini mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit karena terbuat dari Teripang, yang memiliki banyak manfaat untuk memberantas penyakit degeneratif seperti : Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat, Asam Urat, Asam Lambung, Asma, Batu Ginjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah dan Diabetes Melitus. Obat jelly gamat gold ini sangat mujarab dalam mengatasi berbagai penyakit karena Teripang laut mempunyai berbagai kandungan aktif yang diantaranya:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Berbagai Penelitian Dari Kandungan Teripang Yang Terdapat Pada Jelly Gamat Gold G
Berbagai ilmuan di berbagai universitas di Malaysia selama 8 tahun lamanya bahwa apa yang tarkandung dalam teripang Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Lalu oleh para ilmuan bahwa apa yang terkandung dalam teripang laut ada semacam senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker dan Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap bahwa teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.
Kemudian Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, bahwa kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes karena mampunyai Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.
Keunggulan lainnya dari obat Jelly Gamat Gold G ini tidak hanya aman dari efek samping melainkan bisa dikonsumsi oleh berbagai kalangan, dari mulai orang dewasa, anak kecil, hingga lanjut usia dan ibu hamil. Yang terpenting obat ini HALAL untuk di konsumsi, karena sudah jelas legalitasnya, berikut diantaranya :
khasiat jelly gamat gold g
  •  Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572;
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004;
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)  
    http://pesananproduk.blogspot.com/                                                                   
   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supra Ginseng Sidney

Binahong

Home » Minyak zaitun » Minyak Zaitun Extra Virgin BALSARI Minyak Zaitun Extra Virgin BALSARI